Rabu, 08 September 2010

Pakaian Olahraga, Kenapa Sih Harus Pakai

Masih nanya kenapa? ya iyalah harus pakai!, tapi kadang jawaban seperti ini tidak bisa asal jawab kalo ngadepin orang yang serius bertanya. Bener mau dijawab? Pakaian olahraga memang terkadang sepele karena mengingat tujuan kita berolahraga yang penting khan sehat, asalkan badan digerakkan dalam periode waktu yang cukup dengan model gerakan yang memang memacu detak jantung, menegangkan otot ya it's enough lah.
Tapi jangan salah, kostum olahraga bisa jadi penting kalau selain sehat kita juga punya beberapa agenda, ya ibaratnya sambil menyelam minum air. itu juga merupakan sarana bersosialisasi, ketemu dengan partner kerja, orang yang akan kita lobby. Kalaupun tujuan kita adalah memang sekedar olahraga jangan lupa, bahwa di saat anda beraktifitas mungkin anda bisa ketemu dengan boss, rekan kerja dan mau ndak mau penampilan perlu dijaga khan.
Apalagi kalo mau ada perlombaan, nah ini yg wajib pakai pakaian dan celana olahraga yang bener-bener matching. Kalo perlu sepatu juga perlu matching sampai kaos kaki klo bisa.

Tul khan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar