Rabu, 22 September 2010

Koleksi Pakaian Olahraga Kereen

Setelah lumayan jenuh ngurusin kerjaan yang segunung, iseng-iseng googling dan kutemukan website yang jual pakaian olahraga. klik sana, trus klik sini, lihat kategori dan barang2x yang dijual apa saja ternyata toko pakaian olahraga ini lumayan lengkap loh jualannya. Kalo secara tampilan websitenya sich biasa, shopping cart tersedia tapi tampaknya belum diaktifkan tapi ketika masuk di page yang berisi testimonial pelanggan, isinya lumayan banyak dan komen nya bagus2x.

Yang bikin salut, ada 1 komen (kalo ga salah) yang bercerita sempat dapat pengalaman kurang enak, tapi kemudian toko ini memberikan semacam kompensasi/bonus, so pelanggan tadi jadi puas. Hmm kesimpulan saya sich komen2x yg ada disini kemungkinan besar orisinil. So balik ke tujuan semula pengin cari celana olahraga, di online store ini juga menyediakan celana training seperti adidas..hehehe, iya maksudnya adidas look alike gitu. model keren, bahannya tampak bagus (abis liat dari foto sich).

So saran buat temen2x yang kebetulan sedang cari celana training adidas, ketik ada di google dengan keyword jual celana training dan pasti muncul segombyok (jelek banget istilahnya) toko pakaian olahraga online, coba aja..dengan harga yang relatif lebih murah, hemat waktu.

maaf buat kali ini, lagi tidak sempet utk capture gambar toko pakaian olahraganya, sy usahakan next time yaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar